get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Menikah Mewah di Hotel Grand Savero Bogor Cuma 14 Jutaan

Rabu, 20 April 2022 | 17:13 WIB
header img
Hotel Grand Savero Bogor. FOTO: ist

BOGOR  – Menikah merupakan momen bahagia yang ditunggu tunggu oleh setiap pasangan. Khusus untuk kamu yang ingin mengadakan acara pernikahan yang megah di hotel berbintang tapi dengan budget yang masih ramah dikantong, Grand Savero Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. 

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 14,8 juta kamu bisa menikah di Venue Skyroof Garden yang bertepatan di rooftop Hotel Grand Savero Bogor dan harga tersebut termasuk penggunaan venue selama 4 jam, buffet untuk 50 orang, food stall untuk 50 porsi, ruangan tunggu keluarga, ruang makeup, standard sound system, screen dan LCD projector, free penggunaan listrik hingga 3000 watt dan free vallet parking.


Hotel Grand Savero Bogor. FOTO: ist

Selain paket pernikahan untuk 50 orang, Grand Savero Bogor juga menyediakan paket pernikahan skala besar. Untuk pernikahan skala besar, venue yang digunakan adalah Rafflesia Ballroom yang dapat menampung 1000 tamu dan merupakan Ballroom hotel terbesar di Kota Bogor. Harganya pun juga terjangkau yaitu mulai dari Rp 268.000 nett per orang.

                                                                                                                                      
“Kami juga akan mengadakan “One Stop Wedding Expo” yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 dan 5 Juni yang dihadiri oleh berbagai vendor pernikahan untuk memudahkan calon bride and groom dalam merencanakan pernikahan. Kami akan mengadakan Lelang Nikah Murah, Grand Prize Diamond Wedding Rings dan juga NIKAH GRATIS di Grand Savero Bogor.” Ujar Adisty Diah Armiani, Asst. Director of Sales Hotel Grand Savero Bogor.


Hotel Grand Savero Bogor. FOTO: ist


Hotel Grand Savero Bogor. FOTO: ist

 

Tidak ada lagi alasan untuk menunda pernikahan kamu. Hubungi Sales Wedding Hotel Grand Savero Bogor di +62 852-2386-7488 atau cek instagram Grand Savero Bogor di @grandsaverobgr dan @saveroweddingbogor dan booking sekarang sebelum keduluan pasangan lain!
 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut