get app
inews
Aa Read Next : Aksi Terpuji Personel Polsek Parungpanjang Atensi Anak Kurang Gizi

Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022, PSSI Askab Bogor Akan Subsidi Jersey Peserta

Kamis, 21 April 2022 | 08:56 WIB
header img
Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022, PSSI Askab Bogor Akan Subsidi Jersey. FOTO: ist

BOGOR - Ketua PSSI Askab Bogor,Junaidi Samsudin memberikan angin segar bagi 40 tim kecamatan U-19 peserta Piala Ade Yasin Bupati Bogor.    

Sebagai orang nomor satu di PSSI Askab Bogor dan juga orang dekat Pendopo, Junsam memberikan keterangan kalau semua tim Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022 mendapatkan subdisi jersey pertandingan.

“Insya Allah tiap tim sepakbola Kecamatan yang tampil dalam Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022 akan kita subsidi jersey atau kaos tim pertandingan,” ujar Junsam, Rabu, 20 April 2022.

Junsam menambahkan, ia minta pihak Panpel untuk mendesign kaos tim dan bahan yang  cocok dan ideal untuk kaos tim yang akan diberikan kepada 40 tim Kecamatan peserta Piala Ade Yasin Bupati Bogor 2022.

Dalam kesempatan yang sama, kata Junsam, untuk pembuatan jersey atau kaos tim yang akan diberikan kepada 40 tim kecamatan harus dikoordinasikan antar panpel dengan para pelaku usaha jersey yang ada di Kabupaten Bogor.

“Banyak mantan pesepakbola di Kabupaten Bogor sudah terjun dalam bisnis apparel seperi  FUSA, RR Sport, ASB Apparel, AR dan lainnya,  Saya ingin para pembuatan jerseynya bisa dilakukan kepada mereka dan dibagi rata sehingga tidak ada monopoli,” tegasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut