get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Jelang Peparprov Jabar 2022, Pemkab Bogor Gelontorkan Anggaran NPCI  18 Miliar 

Minggu, 24 April 2022 | 23:04 WIB
header img
Jelang Peparprov Jabar 2022, Pemkab Bogor Gelontorkan Anggaran NPCI  18 Miliar. FOTO: ist

BOGOR -  Bupati Ade Yasin memberikan support dan motivasi kepada para atlet, pelatih dan jajaran pengurus National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, yang tergabung dalam Pra-Pelatcab NPCI ‘Bumi Tegar Beriman’ menuju Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) VI Jawa Barat 2022, pada acara Pembekalan Atlet, di Bigland Hotel Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Jumat (22/4/2022) akhir pekan lalu.

“Semoga dengan motivasi dan support yang saya sampaikan kepada para atlet, pelatih dan jajaran pengurus NPCI Kabupaten Bogor, bisa mengulang prestasi juara umum di ajang Peparprov VI Jawa Barat 2022, di Kabupaten Bekasi,” kata Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini.

Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor, sejauh ini sudah memfasilitasi kebutuhan anggaran NPCI untuk menghadapi Peparprov 2022, sebesar Rp 18 miliar. Diharapkan, anggaran tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, guna memenuhi kebutuhan NPCI dalam mempersiapkan atlet, pelatih, serta kebutuhan-kebutuhan lainnya.

“Kita sudah memberikan dana hibah sebesar Rp 18 miliar. Tingga NPCI mempergunakan anggaran tersebut untuk kebutuhan NPCI dalam mempersiapkan para atlet-atletnya, serta kebutuhan lain-lainnya,” kata Ketua DPW PPP itu.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut