get app
inews
Aa Read Next : Polresta Bogor Kota Ungkap Jaringan Penyalahgunaan BBM Subsidi, Pertamina Apresiasi Langkah Polisi

Pertamina Rekrutmen Lulusan Baru D3, CV Ditunggu hingga 25 September

Selasa, 21 September 2021 | 10:07 WIB
header img
Pertamina rekrumen atau membuka rekrumen atau lowongan pekerjaan bagi fresh graduate atau lulusan baru diploma tiga (D3).  (Foto: Inews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pertamina rekrutmen atau membuka lowongan pekerjaan bagi fresh graduate atau lulusan baru diploma tiga (D3). 

Para pencari kerja yang sesuai dengan kriteria yang disebutkan berkesempatan bergabung pada perusahaan yang bergerak di penambangan minyak dan gas bumi tersebut.

“Lulusan Diploma III merapat! Rekrutmen Pertamina segera dibuka!,” tulis pengumuman yang dikutip dari akun Instagram PT Pertamina, @pertaminacareer dikutip pada Selasa (21/9/2021).

Perusahaan milik negara ini akan mulai melangsungkan rekrutmen dalam beberapa hari mendatang, tepatnya pada 20 hingga 25 September 2021. 

Sehingga para pelamar dapat mempersiapkan diri sedini mungkin agar proses rekrutmen pada hari H bisa berjalan dengan lancar. “Persiapkan energimu, mulai dari pemberkasan yang dibutuhkan hingga doa restu orang tua,” tulis akun tersebut.

Pertamina mengingatkan, informasi resmi mengenai lowongan pekerjaan hanya diumumkan pada laman Instagram resmi pertamina @pertamina dan @pertaminacareer.
 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut