get app
inews
Aa Read Next : Pohon Tumbang di Jalan Kesehatan Tanah Sereal Timpa Satu Motor

6 Pohon Tumbang Saat Hujan dan Angin Kencang, Jalan di Kota Depok Macet Total

Selasa, 21 September 2021 | 21:51 WIB
header img
Pohon tumbang di Kota Depok saat hujan dan angin kencang. Pohon tumbang itu menimpa kendaraan hingga mengakibatkan kemacetan panjang di Jalan Siliwangi. (Foto: Ist)

DEPOK, iNews.id - Pohon tumbang di Kota Depok saat  hujan dan angin kencang. Pohon tumbang itu  menimpa kendaraan hingga mengakibatkan kemacetan panjang di Jalan Siliwangi.

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Depok Denny Romulo, saat dihubungi, Selasa (21/9/2021) mengatakan, pohon tumbang sepanjang Jalan Siliwangi dan kondisi macet total.

Dia mengatakan setidaknya terdapat sekitar enam titik pohon tumbang di Kota Depok. Dari sejumlah pohon tumbang, ada yang menimpa rumah dan kendaraan.

Pohon tumbang juga menimpa jaringan listrik hingga mengakibatkan pemadaman. Adapun pohon tumbang terjadi di Halte Pemuda, Studio Alam, Jalan Dahlia RW 10, Jalan Merdeka 01, dan depan Kantor Kecamatan Sukmajaya.

Selanjutnya, pohon tumbang di Jalan Rapika, Pancoran Mas, menimpa tiang listrik hingga mengakibatkan aliran listrik padam total.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut