get app
inews
Aa Read Next : Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Perahu Tongkang Terbalik, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam

Rabu, 04 Mei 2022 | 05:51 WIB
header img
Perahu Tongkang Terbalik, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam, FOTO: ist

CIANJUR - Jasad Muhamad Alfat (4) warga Haur wangi yang tenggelam di perairan waduk Cirata, tepatnya di Babakan Garut, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat akhirnya ditemukan.

Sebelumnya, korban dikabarkan tenggelam di perairan tersebut pada Selasa 3 Mei 2022 sekitar pukul 17.00 WIB. Lalu, ditemukan pada hari itu juga sekitar pukul 18.25 WIB di sekitar tempat Kejadian perkara (TKP) oleh tim SAR gabungan dan mayarakat yang kemudian dibawa ke rumah sakit Cianjur.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Polairud Polres Cianjur AKP Heri ZP. Ia mengatakan bahwa menurut saksi mata, korban jatuh dari perahu tongkang dengan mesin yang pada saat itu sedang dikemudikan oleh kakek korban bernama Mahfud. Pada perahu itu juga ayah korban, Budi, ikut menumpang. 

Namun, naas saat perahu menuju kolam jaring apung, baling-baling mengalami kendala. Kemudian kakek korban berusaha memperbaikinya. Namun pada saat memperbaiki, perahu berat sebelah kemudian korban yang berada di perahu tidak terawasi hingga kemudian tercebur dan tenggelam," Kata Heri.

Mendapatkan Informasi tersebut. Satpolair langsung melaksanakan koordinasi dengan Dishub LLASD Cirata, Mendatangi TKP, melakukan upaya pencarian dan mengevakuasi korban.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut