get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Panggung Dihuni Nenek Renta di Cikangkareng Cianjur Ludes Terbakar

Tim Galaxy Stars Bogor Raih Posisi Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur

Senin, 02 Oktober 2023 | 15:42 WIB
header img
Skuad Galaxy Stars Bogor Foto Bersama Usai Raih Gelar Runner Up Event BCNY KU-8 di Cianjur. (Foto : Istimewa)

CIANJUR, iNewsBogor.id - Tim Galaxy Stars Bogor (GSB) kelompok umur (KU) 8 Mix menempati urutan kedua pada BCNY Tournament yang digelar di BCNY Sport Center Cianjur, 28 September hingga 1 Oktober lalu.

Pada laga final, tim yang diarsiteki Ardi Obing dan Ria dikalahkan Cougar dengan skor akhir 22-17. Meski menempati runner-up, Obing sangat puas dengan semangat bertanding anak asuhnya. Menurut dia, ini merupakan tambahan jam terbang, serta mengasah mental bertanding.

Pertandingan galaxy dan cougar ini sangat ketat di awal kuarter, pemain saling menjaga ketat dan sangat susah untuk cetak poin. Kedua tim sama-sama mengandalkan serangan fastbreak, karena pada mengandalkan kecepatan para pemainnya. Namun memasuki kuarter-kuarter akhir, stamina para pemain GSB menurun, sehingga kalah dari Cougar.

"Cougar adalah tim yang pengalaman di tingkat KU-nya, sedangkan GSB ini adalah tim yang baru dibentuk. Pertandingan ini sangat seru sekali untuk usia KU 8 Mix, apalagi di kejuaraan yang sifatnya sudah nasional. Semoga ini menjadi pengalaman," jelas Obing, Senin (2/10/2023).

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut