get app
inews
Aa Read Next : Dibiarkan Berkeliaran, ODGJ di Ciampea Bogor Bacok Warga

Polsek Megamendung Lakukan Evakuasi ODGJ yang Tak Sadarkan Diri

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:43 WIB
header img
Penemuan ODHJ yang tak sadarkan diri, polisi lakukan evakuasi. Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id - Seorang Pria dalam gangguan jiwa (ODGJ) di temukan tak sadarkan diri di lapangan Instal kuda, Desa Pasir angin Kecamatan Megamendung Pada Minggu 8 Mei 2022 jam 07.00 WIB kemarin lalu.

Penemuan ODGJ tersebut pertama kali diketahui oleh Yanto seorang warga yang melintas di lapangan Instal Kuda Kp. Babakan Sirna Desa Pasir Angin yang melihat adanya seseorang dalam keadaan tertidur. Atas temuan itu dirinya pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Desa dan Polsek Megamendung (10/5).

Anggota Polsek Megamendung dan pihak desa langsung mendatangi lokasi, setelah ditemui Pria tersebut sudah terbangun namun kondisinya masih bingung.

Polsek Megamendung pun lakukan Penyelidikan terkait Identitas pria tersebut dan mendapatkan alamat keluarga yang bersangkutan.

Kapolsek Megamendung AKP Akhmad Tri Lesmana mengungkapkan bahwa identitas Pria tersebut ialah Dede (29 tahun) warga Pondok Gede Bekasi Jawa Barat.

“Saat ini yang bersangkutan sudah di jemput oleh pihak keluarga, dan langsung di bawa pulang. Dari keterangan yang di berikan keluarga bahwa yang bersangkutan ini memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah dilakukan perawatan di RS Marzuki Mahdi selama 2 Tahun,” tutupnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut