get app
inews
Aa Read Next : Karateka Kabupaten Bogor Naufal Putra Diandra Sabet Emas Ajang SeakF Asia ke-11 di Bangkok

Plt Bupati Bogor Dukung Tim EPA Persikabo Bermarkas di Pakansari Bogor

Sabtu, 14 Mei 2022 | 13:06 WIB
header img
Iwan Setiawan dan Para Pemain Persikabo. Foto: Istimewa

BOGOR, iNews.id - Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan sangat mendukung penuh Persikabo yang menajdi salah satu kontestan Liga 1 asal Bumi Tegar Beriman bisa kembali bermarkas di Pakansari.

"Sebagai warga Kabupaten Bogor dan pecinta sepakbola saya sangat senang dan bangga Persikabo bisa eksis di Liga 1,” ujar Iwan juga pemilik klub Bromelia FC.

 

Iwan berharap, selain tim senior Persikabo yang bermarkas di Pakansari, ia juga minta Tim Elite Pro Academy (EPA) Persikabo juga bisa bermarkas di Kabupaten Bogor 

 

"Saya pikir fasilitas lapangan sepakbola di Kabupaten Bogor masih sangat bisa untuk jadi tempat latihan Tim Elite Pro Academy Persikabo. Bahkan, di Kabupaten Bogor juga banyak SDM yang bisa dan mampu mengelola Tim EPA Persikabo," ucapnya.

 

Ia juga mengatakan, saat ini di Kabupaten Bogor juga sudah ada Bogor Junior Leageu (BJL) kompetisi pemain muda U-13, U-15 dan U-17.

 

"Akan sangat bersinergi jika pengelolaan Tim Elite Pro Academy Persikabo tetap di lakukan di Cibinong, Kabupaten Bogor dengan memaksimalkan potensi talenta pesepakbola muda di Bogor serta memberikan kesempatan kepada SDM sepakbola di Kabupaten Bogor untuk mengelola Tim EPA Persikabo," tegasnya. 

 

Rhendie Arindra selaku COO Persikabo beberapa waktu lalu mengatakan, silahkan saja kalau insan sepakbola di Bogor berminat untuk  menangani Tim EPA Persikabo.

 

Asalkan, kata Rhendie pihaknya ingin tahu  konsep dan proposalnya terlebih dahulu. 

 

"Kalau dari Bogor ada yang berminat dan menawarkan konsep dan program yang bagus dalam menangani Tim Elite Pro Academy Persikabo tentunya kami akan sangat senang. Yang jelas kami ingin tahu detail dulu konsep dan proposal yang akan diajukan kepada kami," tegasnya beberapa waktu lalu.

 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut