get app
inews
Aa Read Next : Liga Italia 2021/2022: AS Roma vs Juventus, Bertarung Menuju 4 Besar Klasemen 

Andrea Pirlo Dipecat, Allegri Kembali Latih Juventus

Kamis, 27 Mei 2021 | 17:29 WIB
header img
Juventus dikabarkan bakal memecat Andrea Pirlo (kiri) dalam beberapa jam mendatang. Mereka kemungkinan merekrut kembali Massimiliano Allegri. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id – Teka-teki nasib Andrea Pirlo di Juventus makin terang. Mantan gelandang Si Nyonya Tua itu dikabarkan bakal dipecat dalam beberapa jam mendatang.

Bocoran ini diungkap pakar transfer Fabrizio Romano. Dalam cuitan terbaru, Romano menyebut Massimiliano Allegri setuju untuk kembali menukangi Cristiano Ronaldo dkk.

“Masssimiliano Allegri siap bergabung dengan Juventus! Perjanjian sekarang 'dalam waktu dekat' dan Andrea Pirlo akan dipecat dalam beberapa jam ke depan,” kata Romano, Kamis (27/5/2021).

Dia menuturkan, Allegri setuju kembali ke Turin setelah Real Madrid masih gamang dengan masa depan mereka. Klub kaya raya asal Spanyol itu mengaku membutuhkan waktu (untuk menunjuk pelatih) setelah Zinedine Zidane pergi usa gagal memberikan gelar.

Bocoran Romano ini pun menepis rumor santer sebelumnya. Seperti diketahui Allegri kencang dikaitkan dengan Real Madrid, meski belakangan muncul juga nama Antonio Conte. Terbetik kabar pula Allegri bakal ke Milan untuk menukangi Inter. 

Bagi Juventus, Allegri bukan orang baru. Pria kelahiran Livorno itu menukangi La Vechia Signora dalam kurun 2014-2019. Bersama Juve, Allegri mempersembahkan lima titel juara Serie A, 4 Coppa Italia, dan 2 Supercoppa Italiana.

Kendati demikian, situasi bisa saja berubah. Terlebih Zidane telah resmi bercerai dengan Real Madrid, Kamis sore ini WIB. Juventus juga belum memberikan keterangan resmi.

Editor : Zen Teguh

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut