get app
inews
Aa Read Next : Lama Tak Terdengar, Kini Suara Klakson Kereta Api Pangrango Sukabumi-Bogor Mulai Terdengar Kembali

Janda Muda Bunuh Diri Gegara Malu Ketahuan Berduan dengan Pria di Kamar   

Senin, 27 September 2021 | 13:55 WIB
header img
Seorang janda muda SL (16) di Sukabumi nekat menghabisi nyawanya dengan cara bunuh diri. (Foto: Dharmawan Hadi)

SUKABUMI,iNews.id -  Seorang janda muda SL (16) m di Sukabumi nekat menghabisi nyawanya dengan cara bunuh diri. SL adalah warga di Kampung Cijolang RT 010/003, Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Jenazahnya ditemukan tergantung di pohon jambu air setinggi 7 meter, Senin (27/9/2021), pukul 07.30 WIB. 

SL diduga nekat bunuh diri karena malu tepergok berduaan dengan seorang laki-laki dalam kamar. SL  pertama kali ditemukan bibinya berinisial TA (33). Dia keluar rumah untuk membeli gorengan. 

Saat membeli gorengan, dia melihat ada sosok tergantung di sebuah pohon jambu menggunakan kain sarung berwarna cokelat yang diikatkan ke leher dan pohon jambu.  

"Setelah dicek dan diperhatikan, ternyata yang tergantung di atas pohon jambu tersebut keponakannya yang berinisial SL," ujar Kapolsek Simpenan, Ipda Dadi.  Dadi menambahkan, setelah melihat kejadian tersebut, saksi TA berteriak dan memberitahukan kejadian tersebut kepada pihak keluarga dan TI (66), nenek korban.  

Menurut keterangan keluarga, korban bunuh diri karena diduga malu. Sebelum ditemukan gantung diri, pada Minggu (26/9/2021), sekitar jam 20.00 WIB, korban diketahui tepergok oleh TA sedang berada di kamar.

"Korban pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak diketahui nama dan identitasnya," ujar Dadi.  

TI yang juga melihat kejadian tersebut, langsung menegur korban. Laki-laki tersebut langsung keluar dari kamar dan pergi keluar rumah. Tidak lama kemudian, sekitar jam 21.00 WIB, korban ikut keluar dari dalam rumah.  

Keluarga tidak memperhatikan ke mana arah perginya korban. Keluarga sempat mencari korban, namun tidak menemukannya. "Pagi harinya, korban ditemukan oleh bibinya sudah tergantung di pohon jambu air," ujar Dadi. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut