get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Kapolresta Bogor Kota Kembali Serahkan Gerai Marbot Mart Yang ke 35

Jum'at, 20 Mei 2022 | 22:58 WIB
header img
Foto: istimewa

BOGOR, iNews.id -  Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kembali memberikan bantuan satu unit gerai Marbot Mart, kios mini berikut isinya kepada marbort Masjid Nurul Hidayah di Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Jumat, (20/5).

Pemberian marbot Mart ini merupakan gerai yang ke 35, selain kios Kapolresta Bogor Kota juga memberikan baju kerja marbotMart secara simbolis kepada Agus dan Wiharja yang sudah mengabdi lebih dari 5 tahun menjadi marbot mesjid Nurul Hidayah.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menjelaskan tujuan pemberian marbot mart ini ialah untuk membantu masyarakat khususnya marbot yang berada di Masjid agar lebih meningkat kesejahteraannya dan dengan harapan bahwa upaya ini bisa menjadi semangat baru bagi marbot dalam melayani jamaah dengan lebih baik dan melayani para ulama ulama kita.

“Tentunya kami sangat berharap marbort mart ini bisa membantu meningkatkan kualitas pelayanan di mesjid ini dan juga bisa memberikaan kesejahteraan lebih  bagi marbot,” ungkap Susatyo.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut