get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Narkoba, 21 Tersangka Diringkus Polres Bogor

Pemuda di Bogor Diserang OTK Saat Pulang Kerja

Senin, 23 Mei 2022 | 20:21 WIB
header img
Warga Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor berinisial I (20 tahun) diserang orang tidak dikenal saat pulang kerja. (Foto : Ilustrasi)

BOGOR, iNews.id - Warga Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor berinisial I (20) diserang orang tidak dikenal saat pulang kerja. Korban mengalami luka bacokan dan kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Ciawi Kompol Asep Triyono mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi. Korban yang mengendarai motor hendak pulang ke rumah diduga sudah dibuntuti oleh pelaku.

"Iya, (korban) pulang kerja ke arah Ciawi. Lukanya ada (bekas) senjata tajam," kata Asep dikonfirmasi wartawan, Senin (23/5/2022).

Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga korban sengaja diserang pelaku karena dendam pribadi. Karena, tidak ada barang berharga yang hilang.

"Itu kan ramenya begal, kita cek sama anggota ternyata bukan begal curat gitu jadi kayanya ada unsur dendam penganiayaan yang menyebabkan luka. Barangnya gak ada yang hilang," ungkapnya.

Korban sudah diobati ke klinik sekitar. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut meskipun korban belum mau membuat laporan polisi.

"Korban gak mau laporan. Korban sudah berobat ke klinik namun anggota lidik aja kita model A ada unsur dendam apa gitu. Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut kita kasih tahu lagi," pungkasnya.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut