get app
inews
Aa Read Next : Askab PSSI Herzon: Siapapun Bupati dan Partainya, Piala Bupati Bogor Harus Jadi Agenda Tahunan

The Great King Utamakan Kekompakan

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:43 WIB
header img
The Great King Utamakan Kekompakan. FOTO: ist

BOGOR - Kesebelasan Sukaraja yang akan tampil pada ajang Turamen Sepakbola U-19 antar Kecamatan se Kabupaten Bogor dengan label  Piala Bupati Bogor 2022 bertekad jadi yang terbaik atau merebut mahkota juara sepakbola paling bergengsi di Kabupaten Bogor.

Ria Marlisa, S,STP, M.Si selaku Camat Sukaraja mengatakan, kunci yang selalu ditanamkan semua elemen yang ada dalam skuad Sukaraja menghadapi Piala Bupati Bogor 2022 adalah kekompakan semua elemen pemain, pelatih, official, muspika, paguyuban kepala desa, KOK dan juga para pemuda.

“Kekompakan di lapangan dan luar lapangan adalah modal kami dalam melakoni Piala Bupati Bogor 2022. Selain itu, rasa kekeluargaan satu sama lain juga terus kami bangun dalam tim ini,” kata Ria Marlisa yang selalu hadir dalam tiap latihan skuad The Great King

Ria menilai, salah satu bentuk kekompakan yang sudah terbangun dalam skuad The Great King adalah selalu hadirnya Camat Sukaraja, Paguyuban Kades dan KOK serta para pemuda dalam semua program atau kegiatan yang dilakukan Skuad Sukaraja.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut