get app
inews
Aa Read Next : Geger Kasus Cekok Miras, P2TP2A Cianjur: Peran Orang Tua Sangat Penting Dalam Memberikan Edukasi

Tidak Mendengar Kereta Lewat Lansia Tewas Tersambar Kereta Api Siliwangi

Sabtu, 29 Mei 2021 | 16:54 WIB
header img
Jasad lansia tanpa identitas yang tertabrak kereta Siliwangi ditutupi daun pisang. Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (Foto: iNews/M Andi Ichsyan)

bogor.iNews.id - Lantaran tak mendengar saat kereta melintas, seorang wanita lanjut usia menjadi korban tabrak kereta di lintasan kereta api (KA) Siliwangi jurusan Sukabumi Cianjur Sabtu (29/5/21). Lokasi kejadian berada di Kampung Sabandar Kidul, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Warga setempat Yulki mengatakan pada saat kejadian korban sedang berada di dekat lintasan kereta, diduga karena tidak mendengar kereta yang sedang melintas, korban akhirnya  tertabrak kereta.

Menurut Yulki kondisi jasad korban sangat memprihatinkan. Kepala, perut, dan kaki korban terluka parah. Sebelum dievakuasi, jasad korban ditutupi daun pisang.

"Tepat di lokasi kejadian, korban sedang berjalan di bantaran rel yang searah dengan laju kereta api. Diduga lantaran korban kurang pendengaran sehingga tak mendengar kereta melintas," kata Yulki.

Tak lama kemudian, petugas mengevakuasi jasad korban dengan ambulans dan dibawa ke RSUD Cianjur. Yulki Wardani, warga setempat mengatakan, peristiwa terjadi saat kereta api  (KA) Siliwangi jurusan Sukabumi-Cianjur-Cipatat yang sedang  melaju dari arah Cianjur menuju Ciranjang.

Akibatnya, ujar Yulki, korban tertabrak kereta dan terpental ke kiri rel. "Kondisi korban mengalami luka cukup parah di sekujur tubuh, di antaranya di bagian kepala, perut, dan kaki," ujar Yulki.

 

 

Editor : Zamzami Ramadhan

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut