get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Bogor, Destinasi Menarik untuk Liburan

Helaran Hingga Pentas Musik Meriahkan HJB ke-540

Selasa, 31 Mei 2022 | 07:41 WIB
header img
Helaran Hingga Pentas Musik Meriahkan HJB ke-540. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Pemkot Bogor sudah menyiapkan serangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan Hari Jadi Kota Bogor (HJB) yang jatuh Hari Jumat, 3 Juni 2022. Pada hari itu Bogor genap berusia 540 tahun.

Selain agenda sidang paripurna istimewa di DPRD Kota Bogor dan helaran atau festival budaya yang dilaksanakan pada 3 Juni atau bertepatan pada Hari Jadi Bogor ke-540 di Alun-Alun Kota Bogor.

Ada banyak agenda ciamik yang telah disiapkan selama satu bulan penuh. Mulai dari kegiatan kebudayaan, pameran UMKM, gowel Bogor, hingga mengundang sederet artis dan band dariJakarta.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor Atep Budiman melalui Kepala Bidang Pemasaran Disparbud, Ara Wiraswara mengatakan, rangkaian kegiatan menyambut HJB-ke540, masuk dalam calendar of event Kota Bogor 2022. Menurutnya, kegiatan dimulai oleh Festival Hari Jadi Bogor ke-540 yang dimulai sejak Sabtu (28/5) hingga (26/6/2022) yang berlangsung di Lapangan Bola Marzuki Mahdi Cilendek, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.


Helaran Hingga Pentas Musik Meriahkan HJB ke-540. (Foto : Istimewa)

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut