get app
inews
Aa Read Next : Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP Minta Prestasi Atlet Karate PPOPM Dorong Motivasi Cabor Lain

Plt Bupati Bogor Dukung Kejunas Selam Bogor Open 2022

Kamis, 02 Juni 2022 | 16:19 WIB
header img
Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan. Foto: istimewa

Tak hanya itu, politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini meminta semua cabang olahraga di Kabupaten Bogor untuk punya keberanian dengan menggelar event berskala nasional seperti yang dilakukan POSSI Kabupaten Bogor ini.

Ketua Harian POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini merasa bangga dengan dukungan dan support yang diberikan orang nomor satu di Kabupaten Bogor tersebut terkait Kejurnas Selam Bogor Open 2022.

“Saya sudah minta arahan dan supportnya. Alhamdulilah Pak Plt Bupati Bogor memberikan respon yang positif terhadap perhelatan Kejurnas Selam Bogor Open 2022 yang jadi agenda dari POSSI kabupaten Bogor,” beber Lilik Suhartini.

Ia menambahkan, Kejurnas Selam Bogor Open 2022 ini akan berlangsung di Kolam Renang Seruni, Cisarua pada 21-23 Juni 2022.

“Hingga saat ini sudah ratusan peselam dari berbagai daerah di Tanah Air yang menyatakan kesiapannya ambil bagian dalam  Kejurnas Selam Bogor Open 2022,” tegasnya.

Beberapa daerah di Indonesia yang menyatakan ambil bagian dalam Kejurnas Selam Bogor Open 2022 diantaranya,  DKI Jakarta , Jateng, Jatim, Bali, Riau dll.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut