get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Tindakan Tembak di Tempat Para Pelaku Kejahatan dan Geng Motor di Kota Bogor

Kamis, 02 Juni 2022 | 21:18 WIB
header img
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro tegaskan aparat akan tembak di tempat para perlaku kejahatan dan geng motor. (Foto : Furqon Munawar/iNews.id)

BOGOR, iNews.id - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro menegaskan jajaran aparat akan melakukan tindakan tegas dan terukur hingga tembak di tempat pada para pelaku kejahatan dan kawanan geng motor di Kota Bogor yang kerap meresahkan masyarakat bahkan melakukan kekerasan hingga membahayakan keselamatan aparat juga masyarakat.

Pernyataan tegas disampaikan Kapolresta Bogor Kota didepan puluhan kelompok jalanan geng motor yang menyatakan komitmen dalam Deklarasi Anti Kekerasan dan Tawuran di Aula Mapolresta Bogor Kota, Kamis (2/6/2022)

"Kami berkomitmen, sudah ratusan kami lakukan penangkapan ratusan sajam kami amankan, kami akan melakukan tindakan tegas terukur bahkan tembak ditempat pada para pelaku kejahatan dan kawanan geng motor yang kerap ugal ugalan dan berulah membahayakan keselamatan aparat juga masyarakat, ini merupakan bagian dari tugas kami guna memastikan Kota Bogor tetap aman dan kondusif," tegas Kapolresta Bogor Kota.

Sementara itu perwakilan kelompok geng motor Dede MC, menyatakan siap bekerjasama dengan pihak kepolisian menjaga kondusifitas Kota Bogor.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut