get app
inews
Aa Read Next : KONI Kabupaten Bogor Dukung PORDASI Jadi Tuan Rumah Cabor Equestrian Porprov Jabar 2026

Kadispora Tengah Kaji Bonus Atlet Kabupaten Bogor di Porprov dan Peparprov 2022

Jum'at, 10 Juni 2022 | 08:12 WIB
header img
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asnan AP. (Foto : Asep Syahmid/iNews.id)

BOGOR, iNews.id - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, pihaknya terus melakukan pembahasan dan mengkaji besaran bonus ideal bagi para atlet Kabupaten Bogor  yang akan terjun dalam Porprov  dan Peparpov Jabar 2022.

Asnan AP menilai hal yang sangat wajar jika para atlet Kabupaten Bogor yang berprestasi pada ajang Porprov dan Peparprov Jabar 2022 diberikan bonus yang ideal atau mengalami kenaikan yang signifikan.

“Saat ini kami belum bisa memberikan bocoran soal bonus untuk para atlet dan pelatih Kabupaten Bogor yang akan  tampil pada ajang Porprov dan Peparprov Jabar 2022 bulan November  mendatang,” tegas Asnan AP kepada awak media  disela sela Raker KONI Kabupaten Bogor di Hotel Darmawan Park, Babakan Madang, Kamis, (9/6/2022).

Intinya, kata Asnan AP,  Plt Bupati Bogor sudah memberikan kisi-kisi kalau bonus untuk para atlet dan pelatih di ajang  Porprov dan Peparprov Jabar 2022 akan mengalami kenaikan.Akan tetapi, tambahnya, berapa besarannya sampai saat ini belum bisa disampaikan karena masih dalam tahap pembahasan dan kajian.

Editor : Furqon Munawar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut