get app
inews
Aa Read Next : Demi Target BOGOR KAHIJI di Porprov Jabar 2026, KONI Kabupaten Bogor Fokus Monitor Semua Cabor

Patok Juara Umum di Porprov Jabar 2022, Plt Bupati Bogor Minta Semua Elemen Satu Frekuensi

Jum'at, 10 Juni 2022 | 09:06 WIB
header img
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor, Iwan Setiawan. (Foto : Asep Syahmid/iNews.id)

BOGOR, iNews.id - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor, H Iwan Setiawan, SE akan all out untuk mendukung Kabupaten Bogor kembali jadi juara umum dalam Porprov  Jabar 2022 yang akan digelar bulan November mendatang.

Untuk mewujudkan target juara umum dalam Porprov Jabar 2022,  Iwan  meminta semua cabor harus bersinergi hingga bisa mewujudkan target juara umum dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/ Jawa Barat 2022.

“Pemkab Bogor akan terus mendukung secara konkrit dan spektakuler untuk kemajuan olahraga. Apalagi Kabupaten Bogor merupakan salah satu yang terbesar dukungan anggarannya untuk olahraga, dibandingkan dengan daerah lain,” tegas Iwan Setiawan, Kamis, (9/6/2022).

Ia berharap di Porprov Jabar  2022, Kabupaten Bogor  kembali  mempertahankan posisi juara umum yang kita raih saat Porda 2018 dan meningkatkan perolehan medali.Oleh karena itu, tambahnya,  KONI dan seluruh Pengcab bersama Pemkab Bogor dan seluruh stakeholder olahraga harus terus satu frekuensi.Disamping itu, politisi Partai Gerindra Kabupaten Bogor menambahkan, pada  30 Mei lalu, Pemkab Bogor juga  telah menyerahkan bonus kepada 51 atlet peraih medali pada PON XX dan 35 atlet Peparnas XVI Papua 2021 serta 9 pelatih pendamping atlet, maupun ofisial.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut