get app
inews
Aa Read Next : Open House Lebaran, Bima Arya Titip ke Tokoh Lintas Agama Jaga Keberagaman

Ribuan Warga Tumpah Ruah Antusias Padati Surken Fest 2022

Senin, 13 Juni 2022 | 10:03 WIB
header img
Ribuan Warga Tumpah Ruah Padati Surken Fest 2022. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Sejak, Sabtu (11/6/2022) siang hingga malam, ribuan warga tumpah ruah antusias menyaksikan Suryakencana Festival 2022 (Surken Fest) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor sepanjang Jalan Suryakencana, mulai dari Lawang Suryakencana hingga Gang Aut.

Surken Fest yang baru pertama kali digelar ini menampilkan festival seni budaya, hiburan, bazar UMKM dan kuliner khas Bogor yang berlangsung mulai pukul 16.00-24.00 WIB.

Kemeriahan dan antusiasme warga yang datang tidak terhalang hujan yang mulai turun menjelang sore.Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi istrinya, Yane Ardian bersama pimpinan Forkopimda Kota Bogor, diantaranya Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol Inf Ali Akhwan, Dandenpom III/1 Bogor, Letkol CPM Anggun Hendrantoro, perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Bogor dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Dadang Danubrata, hadir dan membuka Surken Fest 2022.


Walikota Bogor Bima Arya beserta unsur Forkopimda Kota Bogor berbaur bersama lautan manusia di Surken Fest 2022 di Kawasan Suryakencana, Kota Bogor. (Foto : Istimewa)

"Alhamdulillah setelah lama kita tidak bisa berkumpul akhirnya kita bisa berkumpul kembali. Mari berikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah membuat Kota Bogor aman, tertib dan sekarang berhasil keluar dari pandemi Covid-19 yaitu Bapak Kapolresta Bogor Kota, Bapak Dandim dan Bapak Dandenpom, jajaran DPRD Kota Bogor, serta para pihak lainnya yang membantu dan mendukung ikhtiar yang dilakukan Pemerintah Kota Bogor," kata Bima Arya.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut