get app
inews
Aa Read Next : Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Antusias Pecinta Sepakbola  di Piala Bupati Bogor 2022 Kalahkan Atmosfer Liga 1

Senin, 13 Juni 2022 | 11:49 WIB
header img
Antusias Pecinta Sepakbola  di Piala Bupati Bogor 2022 Kalahkan Atmosfer Liga 1. (Foto : Asep Syahmid/iNewsBogor.id)

BOGOR, iNews.id -  Piala Bupati Bogor 2022 yang diikuti 40 Tim Kecamatan di Kabupaten Bogor telah menjadi magnet dan tontonan masyarakat dari 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor untuk mendukung tim kesebalasannya.

Event sepakbola yang jadi agenda dalam rangkaian Hari Jadi Besar (HJB) Kabupaten Bogor tahun ini telah membangkitkan fanatisme masyarakat dari 40 Kecamatan se Kabupaten Bogor untuk memberikan dukungan kepada tim sepakbolanya.Hampir semua laga pertandingan yang tersebar di Lima Venue yang ditetapkan Panpel Piala Bupati Bogor selalu dipadati para penonton tiap tiap kecamatan.

“Piala Bupati Bogor 2022  jadi fenomena yang menggembirakan. Saya melihat antusias dan fanatisme warga yang datang dari  berbagai pelosok desa dan kampung  se Kabupaten Bogor untuk mendukung tim kecamatannya masing masing,” ujar Dedi Cakra Baidilah, Exco PSSI Askab Bogor, Minggu, 12 Juni 2022.


Exco PSSI Askab Bogor, Dedi Cakra Baidilah. (Foto : Asep Syahmid/iNewsBogor.id)

Cakra menambahkan, sangat  kaget melihat para ibu –ibu, orang tua dan kakek-kakek datang jauh jauh ke semua venue untuk mendukung tim kecamatannya masing masing.Hal itu, kata Cakra,  jarang sekali  ia lihat ketika di Stadion Pakansari atau Stadion Mini Cibinong ketika ada gelaran sepakbola Liga 1 atau level nasional.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut