get app
inews
Aa Read Next : Dispora Matangkan Persiapan Porpemkab Bogor 2024

Kontingen KORMI Kabupaten Sabet Tiga Emas Seni Tarung Tradisi FORPROV Jabar 2022 di Sumedang

Senin, 13 Juni 2022 | 16:18 WIB
header img
Foto: istimewa

Tak hanya itu, Dedi dan para atlet Seni Tarung Tradisi yang tergabung dalam Kontingen Kabupaten Bogor pada Forprov Jabar 2022 merasa bangga dengan kehadiran Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman yang datang mendukung para atlet dari Asta dan Portina Kabupaten Bogor pada ajang Forprov Jabar 2022.

Usep Supratman yang datang langsung memberikan support kepada para atlet Asta dan Portina merasa bangga dengan torehan prestasi emas dari atlet Seni Tarung Tradisi di ajang Forprov Jabar 2022.

“Ini merupakan kali pertama para atlet Asta bertanding pada Forprov dan berhasil meraih medali emas dan perak. Torehan 3 emas dan 1 perak adalah hal yang sangat membanggakan bagi kami,” tegas Usep Supratman.     

Ia menambahkan, torehan 3 emas dan 1 perak dari Inorga Asta ini setidaknya telah membuktikan kalau Kormi Kabupaten Bogor juga mulai memberikan prestasi dan  mengharumkan Kabupaten Bogor pada kancah olahraga regional Jawa Barat.

Lebih lanjut, katanya, ia juga merasa bangga dengan motivasi dan daya juang para atlet dari Portina Kabupaten Bogor pada Forprov Jabar 2022.

“Walaupun belum menyumbangkan medali emas, namun saya yakin Portina Kabupaten Bogor kedepannya akan mengharumkan Kabupaten Bogor pada ajang Forprov Jabar berikutnya,” tuntas Usep.

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut