Logo Network
Network

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Warga Pesona Cilebut 2 Gelar Lomba Olahraga

Tim iNews.id
.
Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:04 WIB

Bogor, iNews.Id - Warga Perumahan Pesona Cilebut 2, RW 15 Desa Cilebut Barat, Kabupaten Bogor begitu antusias menyambut hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI), walaupun perayaan HUT RI ke-77 pada tahun ini baru akan dirayakan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

 

Rangkaian perlombaan olahraga sudah digelar pada Sabtu (25/6/2022) oleh warga, hal ini dikarenakan begitu banyaknya perlombaan olahraga yang diselenggarakan.

Harfin, Ketua Panitia perayaan HUT RI ke-77 RW 15 Desa Cilebut Barat mengatakan bahwa panitia sengaja mengadakan perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke-77 jauh-jauh hari karena jumlah perlombaan begitu banyak dan akan memakan waktu yang cukup lama. "Ya diadakan perlombaan dari bulan Juni ini, karena kami panitia berharap lomba-lomba yang kebanyakan lomba olahraga bisa selesai dan pemberian hadiahnya tepat pada 17 Agustus 2022 mendatang," ungkapnya kepada iNewsBogor.id.

Adapun olahraga yang dilombakan seperti lomba Futsal usia SD, badminton, volly, basket, catur.

"Kami ingin semarak perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini begitu meriah dan menjadi ajang silaturahmi antar RT di wilayah RW 15 Desa Cilebut Barat," tambahnya. 
 

Acara pembukaan lomba olahraga dalam menyambut perayaan HUT RI di RW 15 Desa Cilebut Barat begitu meriah dengan adanya penampilan tarian tradisional dan aksi taekwondo anak anak.

 

Foto: Istimewa

 

 

 

Editor : Hilman Hilmansyah

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.