Logo Network
Network

Warga Cilebut Barat Antusias Ikuti Gerakan Subuh Gabungan 

Furqon Munawar
.
Minggu, 28 Mei 2023 | 07:17 WIB

BOGOR, iNewsBogor.id - Warga Desa Cilebut Barat mengadakan gerakan subuh gabungan pada Minggu (27/05/2023).

Kegiatan gerakan subuh gabungan diselenggarakan di Ponpes Darul Haromain, RW 09 Desa Cilebut Barat.

 

Hadir dalam gerakan subuh gabungan ini Habib Mahdi Assegaf. Selain itu hadir juga aparatur Desa Cilebut Barat hingga pengurus MUI Desa Cilebut Barat, Ketua DKM Masjid dan Mushola se-Cilebut Barat, Ketua NU Cilebut Barat, dan para tokoh masyarakat Desa Cilebut Barat.

"Kegiatan gerakan subuh gabungan Desa Cilebut Barat ini Alhamdulillah menjadi kegiatan positif bagi warga, selain itu kegiatan ini juga agar bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Aiptu Ahmad selaku Bhabinkamtibmas Desa Cilebut Barat.

 

Aiptu Ahmad juga berharap kegiatan gerakan subuh berjamaah yang akan dilakukan rutin setiap sebulan sekali ini bisa menjadi kegiatan silaturahmi warga Desa Cilebut Barat.

Gerakan Subuh Gabungan Desa Cilebut Barat diawali dengan sholat Subuh berjamaah dan diakhiri dengan tausiah oleh Habib Mahdi. 

Sementara itu Rois Syuriah MWC NU Sukaraja Bogor, Ust AY Sogir mengapresiasi atas kegiatan yang digagas para tokoh ulama Desa Cilebut Barat ini. "Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dalam syiar dan dakwah, saya begitu mengapresiasi kegiatan ini," ujar AY Sogir.

Editor : Furqon Munawar

Follow Berita iNews Bogor di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.