get app
inews
Aa Read Next : Pandu Jok, Pembuat Sarung Jok Berkualitas dan Murah di Bogor

Geng Motor Bar Bar Dicokok Polresta Bogor, 30 Motor Konvoi Hendak Tawuran Kamis Subuh

Kamis, 05 Oktober 2023 | 11:26 WIB
header img
Geng motor bar bar berhasil diamankan Polresta Bogor yang berniat tawurani Jalan KS Tubun, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Beberapa jenis senjata tajam juga berhasil disita oleh polisi. Foto: IST

BOGOR, iNewsBogor.id - Geng motor bar bar berhasil diamankan Polresta Bogor yang berniat tawurani Jalan KS Tubun, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Beberapa jenis senjata tajam juga berhasil disita oleh polisi.

Kapolresta  Bogor, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, mengungkapkan bahwa anggota geng tersebut berhasil diamankan Kamis subuh  sekitar pukul 04.30 WIB. Kejadian ini berawal ketika sekitar 30 pengendara motor berkumpul untuk melakukan konvoi menuju Kandang Roda dengan niatan untuk terlibat dalam aksi tawuran.

"Bekerja sama dengan rekan-rekan dari Polsek Bogor Utara dan Raimas, kami melakukan pencegatan dan berhasil membubarkan kelompok geng motor ini. Sebanyak 7 orang yang berhasil diamankan diketahui memiliki usia antara 15 hingga 19 tahun," ujarnya.

Bismo menambahkan, di antara mereka ada yang masih merupakan pelajar SMP, pelajar SMK, dan bahkan ada yang sudah tidak lagi bersekolah.

Dari pemeriksaan mereka, polisi berhasil menyita 5 buah senjata tajam, termasuk pedang dan cerulit. Saat ini, para tersangka telah dibawa ke Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Selanjutnya, kasus ini akan diserahkan kepada petugas piket Reserse Kriminal," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut