Sejak Berdiri 2011, Reuni Purnabakti Mahkamah Agung RI Akhirnya Terlaksana di Bogor

Ifan Jafar Siddik
Reuni akbar berlangsung di Pusat Manajemen dan Kepemimpinan pada Badan Diklat Mahkamah Agung RI, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor Foto: istimewa

Selain wadah silahturahmi, tujuan organisasi ini untuk saling berbagi cerita tentang kegiatan usai pensiun. Dari mulai berdagang, bertani, berkebun, hingga masih kukuh menjadi Advokat. 

"Apapun bentuknya tujuannya untuk kebaikan jadi tidak ada tujuan negatif. Ada pun lain-lain nanti kita lihat, sekarang ini kita punya wadah untuk berkumpul untuk semuannya yang sudah pensiun juga," ungkap Akib.

Tampak hadir di antara tamu undangan, Mantan Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung Siti Nurjanah,  mantan Sekretaris Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI Sumarni Marzuki,  dan Kepala Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI Bambang Hery Mulyono, bersama Sekretaris Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI Edi Yulianto.

Reuni ini tambah meriah saat para tamu bernyanyi bersama musisi ternama era 80an Ita Purnamasari. Pelantun lagu Cintaku Padamu itu sukses menghipnotis para pensiunan.

"Sebagai pegawai otomatis rindu berkumpul mengenang saat bekerja. Kami merasakan senang dan gembira dengan diadakannya perkumpulan ini, dan baru bisa kita kumpulkan sejak kemarin 25 Juni 2022," pungkas Akib.

Editor : Hilman Hilmansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network