Fantastis! Tim Besutan Bintang Timnas Primavera Lolos Fase 16 Besar Piala Bupati Bogor 2022

Asep Syahmid
Fantastis! Tim Besutan Bintang Timnas Primavera Lolos Fase 16 Besar Piala Bupati Bogor 2022. (Foto : Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Skuad U-19 Kecamatan Babakan Madang memastikan satu slot sebagai tim yang lolos ke fase Knock Out atau babak 16 besar Piala Bupati Bogor 2022 secara gemilang.

Pada laga pamungkas fase Grup C Piala Bupati Bogor 2022, B Maung julukan bagi skuad sepakbola Kecamatan Babakan Madang berhasil menahan imbang Tim U-19 Kecamatan Parung dengan skor 1-1 dalam laga yang digelar tanpa penonton di Stadion Mini Persikabo Cibinong, Senin, (27/6/2022).

Saat melawan “Benteng Perbatasan” julukan bagi tim U-19 Kecamatan Parung yang diarsiteki Yayan Mulyana,  B Maung sempat kecolongan gol lebih dahulu lewat sontekan pemain depan Parung Ade Wahyudi pada menit ke-3 babak pertama yang tak mampu dihalau penjaga gawang B Maung, Okta Ramdani.

Namun,  Euforia untuk menyambut kemenangan para pemain  Benteng Perbatasan akhirnya bisa dibuyarkan oleh satu gol Balasan B Maung yang dicetak Muhahmad Ichsan Fauzi pada menit ke-31 babak pertama dan tak mampu dibendung pen jaga gawang Parung, Muhamad Iqbal Fazriansyah.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network