KONI Kabupaten Bogor Gandeng PT Sayaga Terkait Hotel Untuk Kontingen di Ajang Porprov Jabar 2022

DImhyas
KONI Kabupaten Bogor Gandeng PT Sayaga Terkait Hotel Untuk Kontingen di Ajang Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Tak hanya itu, kata Junsam, KONI juga sudah menurunkan tiga tim dengan 9 personil untuk survei lokasi Hotel atau penginapan buat Kontingen Kabupaten Bogor di Porprov Jabar 2022.

"Sejak hari Rabu kemarin, tim KONI Kabupaten.Bogor sudah survei ke Lokasi Hotel dan Penginapan untuk Kontingen Kabupaten Bogor kepada semua tuan rumah Porprov Jabar 2022,: bebernya.


Survei hotel untuk Kontingen Kabupaten Bogor di perhelatan Porprov Jabar 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Disamping itu, tambahnya, apa yang dilakukan KONi terkait suvei ini sudah hasil diskusi dengan Kadispora dan juga Calon Ketua Kontingen Kabupaten.Bogor ke Porprov Jabar 2022.

Hasil survei yang dilakukan tiga tim dari KONI ini nantinya akan jadi bahan bagi PT Sayaga untuk segera melakukan tahapan selanjutnya terkait Akomsi Kontingen Kabupaten Bogor.

"Masih ada beberapa hotel di daerah penyelenggara Porprov Jabar 2022 yang nantinya bisa jadi tempat menginap para atlet, pelatih dan official Kontingen Kabupaten Bogor," pungkasnya.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network