SSB Wira Pratama Bogor Dinilai Sukses Gelar Anniversary dan Festival Sepakbola 2022

DImhyas
SSB Wira Pratama Bogor Dinilai Sukses Gelar Anniversary dan Festival Sepakbola 2022. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Karena dengan banyaknya anak-anak ikut turnamen, maka akan menambah pengalaman dan jam terbang bertanding pesepakbola yang ada dimasing-masing SSB, terutama SSB WP.

"Saya melihat antusias peserta yang ikut dalam turnamen anniversary ke-1 tahun WP sangat tinggi. Sehingga dengan tingginya antusias tersebut, membuat kami jadi termotivasi untuk menjadi event ini menjadi event rutin tahunan bagi WP. Apalagi, di Kota Bogor ini sangat jarang turnamen sepakbola untuk anak-anak usia dini," tegas Imam.

Bukan itu saja, lanjut Imam, kedepan juga pihak WP akan berkolaborasi dengan instansi terkait seperti Dispora, maupun Disdik Kota Bogor, ataupun pihak lainnya.

Disinggung soal sertifikat pada turnamen anniversari ke-1 tahun SSB WP ini, dengan tegas Imam mengatakan, bahwa sertifikat turnamen ini, sudah memenuhi syarat untuk pendidikan, karena sudah langsung ditandatangani kepala dinas terkait. Bahkan sudah bisa dipergunakan sebagai syarat untuk mendaftar masuk kesekolah pilihan masing-masing siswa di Kota Bogor.

"Jadi sertifikat turnamen ini ada manfaatnya bagi anak-anak untuk pendidikan kedepannya," pungkasnya. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network