Yayasan Korindo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Fasilitas Pengolahan Sampah Bio-Conversio

Tim iNews.id
Seremoni peletakan batu pertama fasilitas pengolahan sampah Bio-Conversion oleh Sekjen Yayasan Korindo, Mr Seo Jeongsik.Foto: Ist

JAKARTA, iNewsBogor.id - - Peletakan batu pertama pembangunan fasilitas pengolahan sampah organik Bio-Conversion organik di Rest Area Cibubur Square dilakukan pada Kamis (28/7).

Peletakan batu pertama ini merupakan kelanjutan dari MoU (Memorandum of Understanding) antara Korindo Group dan Forest For life Indonesia (FFLI) yang ditandatangani pada 13 Juni silam.

Seremoni peletakan batu pertama sekaligus penanaman bibit pohon damar ini dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Yayasan Korindo, Seo Jeongsik, Kepala FFLI Hadi Pasaribu dan Agus Djoko Ismanto dari PT CUSI (Cipta Ulang Sumber Daya Indonesia) di lahan milik Rest Area Cibubur Square, Jakarta Timur.

Seo dalam kesempatan itu mengungkapkan harapannya agar program ini dapat berjalan lancar dan menunjukkan hasil yang terbaik. Sebab lewat program ramah lingkungan perusahaan berupaya untuk menjaga lingkungan sekitar, yang berarti secara langsung turut menjaga kelestarian bumi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network