Vanessa Anggel dan Suami Sudah Di-Badal Umrah-kan 

Vania Ika Aldida
Jamaah umrah saat melaksanakan ibadah. (Foto: Dok)

VANESSA Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah di-badal umrah-kan oleh sahabatnya. Keduanya sebelum kecelakaan lalu lintas, keduanya sudah berniat umrah ke Tanah Suci Makkah.  

Melihat keinginan Vanessa dan Bibi yang belum terlaksana, sahabat mereka ingin mewujudkan itu melalui badal umrah. 

Nah pada pada 8 November lalu, keinginan Vanessa dan suaminya telah terwujud.

"Alhamdulillah keinginan terakhir lo pengen Umroh akhirnya terwujud ya bi. Semoga jadi bekal kalian berdua disana ya bi, ca," tulis Marshya, sahabat Vanessa dan Bibi di Instagram, dikutip Kamis (11/11/2021).

Sahabat Vanessa Angel dan Suami Wujudkan Keinginan Mereka Berumroh lewat Badal Umroh

Dalam unggahannya itu, Marshya turut memposting video suara dua orang pria yang tengah melakukan badal umrah untuk sahabatnya. Adik kandung Bibi, yakni Fuji, juga sempat mengunggah ulang video pelaksanaan badal umroh untuk kedua kakaknya tersebut.

"Febri Andriansyah bin H.Faisal untuk berumroh dan berhaji ke tanah suci Mekkah. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Amin ya Rabbal Alamin," ucap orang pertama yang melakukan badal umroh untuk Bibi.

"Vanessa Adzania binti Doddy Soedrajat untuk berumrah dan berhaji di Tanah Suci Makkah. Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya. Amin ya Rabbal Alamin," lanjut orang kedua yang melakukan badal umrah untuk Vanessa.

Untuk diketahui, badal umroh merupakan kegiatan umroh yang dilakukan oleh pengganti orang yang akan menjalankan ibadah tersebut. Badal umroh boleh dilakukan jika fisik orang yang akan menjalankan ibadah tersebut dianggap tidak mampu, mengalami sakit yang sulit disembuhkan, atau meninggal dunia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network