Ternyata, Ayah Vanessa Angel Baru Kunjungi Gala Sky 3 Kali Sejak Lahir

Iman Firmansyah
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel menemui cucunya Gala Sky beberapa kali. Ibu Bibi Ardiansyah, Dewi Zulianti mengatakan Doddy baru menemui Gala tiga kali. Foto/Instagram Doddy Sudrajat.

Jakarta, iNews.id –  Ayah Vaneesa Angel, Doddy Sudrajat ternyata jarang menemui cucunya, Gala Sky. Menurut ibu Bibi Ardiansyah, Dewi Zualianti, Doddy baru menemui Gala Sky tiga kali sejak lahir.

"Di pihak ibunya itu baru tiga kali selama bayi," kata Dewi dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Sabtu (4/12/2021).

Ayah Bibi, Faisal menambahkan bahwa selama ini dirinya dan keluarga yang selalu mendampingi Vanessa dan Bibi baik saat senang dan susah. Tak hanya itu, pihaknya juga merawat Gala sampai saat ini.

“Selama ini yang mengasuh adalah anak saya sama omanya. Anak ini sekarang berada di tangan yang benar. Jadi nggak perlu dibesar-besarkan,” ungkap Faisal.

Di sisi lain, meski Gala dirawat olehnya, Faisal menyebut tidak akan menghalangi Doddy jika ingin melihat dan menemui putra semata wayangnya Vanessa dan Bibi itu.

"Kalau Pak Doddy mau datang, datang aja, nggak apa-apa,” tutup Faisal.

Editor : Hilman Hilmansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network