Tinjau Pasar Pasca Kenaikan Harga BBM, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Blusukan di Pasar Sukatani Depok

Ifan Jafar Siddik
Tinjau Pasar Pasca Kenaikan Harga BBM, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Blusukan di Pasar Sukatani Depok. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Usai melalukan peninjauan harga, Kang Emil menyampaikan di Jawa Barat ada kenaikkan rata-rata hanya sepertiga produk dan itu sesuai dengan konfirmasi laporan dan kenaikkan maksimal hanya 10 persen.

"Di Jawa Barat ada kenaikkan rata-rata hanya sepertiga produk dan itu sesuai dengan konfirmasi laporan dan kenaikkan maksimal hanya 10 persenan. Jadi masih ditolarable dan saya cek inflasi di Depok juga bagus 4,5, artinya kalau di bawah 5 persen harga-harga masih terjangkau dan Sukatani juga yang keren orang-orangnya sudah mulai bayar pakai digital jadi belanja pun gak selalu bawa cash tapi kalau bawa cash pastikan cashnya yg baru. Makannya di sini ada BI membuka konternya utk penukaran," ujar Kang Emil.

Ridwan Kamil juga menegaskan inflasi di Kota Depok masih berada di angka 4,5 persen itu artinya masih dibawah angka 5 persen. Dengan Demikian Kenaikan harga masih dinilai terjangkau.



Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network