Arena Ice Skating Kembali Hadir di Cibinong City Mall Meriahkan Liburan Akhir Tahun

Ifan Jafar Siddik
Wahana ice skating pertama dan satu-satunya di Bogor Raya di Cibinong City Mall, tema “The North Pule Adventure akan memeriahkan liburan akhir tahun. Foto: iNewsBogor.id/istimewa

Wahana yang di tunggu-tunggu ini tidak hanya menghadirkan arena ice skating saja, tapi juga beragam hiburan menarik lainnya. Harga tiket masuk wahana pada periode 2 sampai 22 Desember berlaku harga tiket promosi yang semula Rp. 100.000/tiket menjadi Rp. 80.000/tiket, dengan penambahan Rp. 5000 untuk asuransi.

“Asuransi berfungsi untuk proteksi para pemain ice skating dengan maksimal klaim cidera Rp. 2000.000, harga berlaku Senin-minggu. Harga tersebut berlaku untuk satu kali sesi termasuk sewa sepatu ice skating,” ujar Marcomm Dept Farah. D Tropera, Minggu (04/12/22).

Lebih lanjut, pemain wajib menggunakan kaos kaki dan sarung tangan demi keamanan dan kenyamanan pemain. Jangan takut gagal bermain jika tidak membawanya, karena kasir sudah tersedia kaos kaki dengan harga Rp. 10.000 per pasang, dan Rp. 15.000 per pasang sarung tangan.

“Belum bisa bermain ice skating? Jangan takut mencoba, karena Cibinong City Mall juga menyiapkan tenaga ahli atau couch yang dapat membantu anda belajar berseluncur dengan baik dan benar atau bisa menggunakan alat bantu berseluncur berbentuk anjing laut yang lucu dan pasti disukai anak,” ucapnya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network