Bima Arya Kalah Tanding 3x3 Basketball Lawan Denny Sumargo, Push up 50 Kali

Putra Ramadhani Astyawan
Kalah dari Tim Denny Sumargo, Bima Arya Push Up 50 Kali. Foto: Dok Pemkot Bogor

BOGOR,iNews.id - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto kalah adu tanding bola basket 3x3 Basketball melawan Denny Sumargo  di halaman Kantor Wali Kota Bogor yang disulap jadi lapangan basket yang keren Sabtu (11/12/2021) malam.

Dalam duel 3x3, tim Bima Arya diperkuat Wijaya Saputra alias Wijin dan Fandika Ramadhani. Sementara tim Denny Sumargo diperkuat Almer Faiq dan Callista. Wali Kota Bogor harus mengakui keunggulan tim ‘pebasket sombong’ dengan skor 7-4 dalam pertandingan 5 menit tersebut.

Meski kalah, Bima Arya tetap sportif dengan melakukan push up sebanyak 50 kali di hadapan penonton. Padahal, Denny Sumargo hanya menantang 20 kali push up.Usai bertanding, Densu mengatakan bahwa event 3x3 Basketball yang digelar KADIN dan Pemkot Kota Bogor ini sesuatu yang sangat menarik dan menggembirakan di tengah pandemi.

”Kita bisa beraktivitas kembali dengan prosedur yang pastinya dijaga, harus swab test, sudah vaksin, dan lain-lain. Saya senang sekali ada Pak Wali di sini juga yang kemudian bisa menjembatani itu semua,” ungkap artis yang juga mantan pebasket profesional ini.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network