Wajah Sumringah Anak Yatim Terdampak Bencana Gempa Cianjur Dapat Perlengkapan Sekolah MNC Peduli

Ricky Susan
Wajah Sumringah Anak Yatim Terdampak Bencana Gempa Cianjur Dapat Perlengkapan Sekolah MNC Peduli. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

CIANJUR, iNewsBogor.id – Gempa bumi Cianjur tidak hanya memberikan dampak kerusakan dalam bidang infrastruktur, namun juga menelan lebih dari 600 korban jiwa.  Tidak sedikit pula anak-anak yang kehilangan orang tuanya akibat bencana yang terjadi pada November 2022 tersebut.

Sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap keberlangsungan sejumlah anak-anak yang terdampak gempa dalam sektor pendidikan, MNC Peduli berikan bantuan peralatan sekolah kepada anak yatim yang terdampak bencana gempa di dari murid SDN Jambudipa 1, Cianjur, Jumat (3/2/2023).

"Terima kasih MNC Peduli sudah peduli kepada kami khususnya anak anak SDN Jambudipa 1, alhamdulillah anak anak disini senang," ujar Wakil Kepala Sekolah SDN Jambudipa 1, Nia Kurniawati, Jumat (3/2/2023).


Foto : iNewsBogor.id/ist.

 

Pihaknya berharap, agar kondisi tersebut bisa segera pulih. Supaya, anak anak khususnya bisa kembali belajar dengan nyaman seperti biasa.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network