Kabar Gembira! HAYOO Badminton Hall Kini Hadir di Mall Belanova Sentul City Kabupaten Bogor

Dimhyas
Kabar Gembira! HAYOO Badminton Hall Kini Hadir di Mall Belanova Sentul City Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Mall Bellanova Sentul City, berlokasi di Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, lengkapi fasilitas Mall olahraga, yakni HAYOO Bulutangkis Hall.

Hadirnya fasilitas bulutangkis di Mall Bellanova Sentul City, sebagai upaya Pengelola ‘HAYOO Badminton Hall, untuk memberikan ruang berolahraga kepada para pecinta bulutangkis.

Apalagi, fasilitas lapangan yang dimiliki HAYOO Badminton Hall Bellanova’ memiliki 4 lapangan yang mumpuni. Sehingga, cukup untuk memfasilitasi beberapa komunitas setiap harinya.

Ditambah lagi, di lokasi tersebut, langkap dengan kebutuhan makanan, serta minuman. Jadi sangat cocok bagi para komunitas untuk berolahraga di HAYOO Badminton Hall Mall Bellanova.

Salah satu Pengelola HAYOO Badminton Hall, Aris Mustofa mengatakan, ide menghadirkan fasilitas olahraga bulutangkis ini, tidak lain untuk memenuhi kebutuhan akan tingginya animo masyarakat berolahraga bulutangkis.

Maka dari itu, kata Hendra, pihaknya berinisiatif memberikan ruang bagi pecinta olahraga bulutangkis, dengan membuat empat lapangan di Mall Bellanova Sentul City.

"Harga sewa per jamnya, untuk weekday Rp55 ribu, weekand Rp65 ribu. Namun, saat ini kita ada promo diskon 20 persen hingga 31 Maret 2023, sejak dibuka Rabu 22 Februari 2023,” kata Aris Mustofa, disela-sela launching fasilitas olahraga Badminton HAYOO Badminton Hall.

Aris menambahkan, jika HAYOO Badminton Hall Bellanova, juga open member kepada para member baru yang ingin bermain badminton di HAYOO Badminton Hall. Caranya cukup dengan menghubingi nomor WhatsApp Pengelola 0812-1375-5862. "Yang pasti, kita hadir terbuka untuk umum,” kata Aris.

Aris menambahkan, hadirnya HAYOO Badminton Hall ini, ke depannya tidak hanya sebagai fasilitas. Tapi sebagai wadah pembinaan terhadap calon-calon pebulutangkis masa depan Indonesia. 

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network