Insan Sepakbola di Kabupaten Bogor Gelar Turnamen U-40 Antar Desa dan Kelurahan di Citeureup

Dimhyas
Insan Sepakbola di Kabupaten Bogor Gelar Turnamen U-40 Antar Desa dan Kelurahan di Citeureup. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Antusiasme insan sepakbola yang ada di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor sangat tinggi dan perlu diapresiasi yang sudah mensukseskan turnamen sepakbola Piala Bang Lego U-40.

Turnamen Sepakbola Piala Bang Lego U-40 diikuti 12 Tim Desa dan 2 Tim Kelurahan yang ada di Kecamatan Citeureup dan dilangsungkan pada tanggal 25 -26 Februari 2023 pekan lalu.

Turnamen sepakbola U-40 antar Desa dan Kelurahan di Kecamatan Citeureup ini digelar di Lapangan KONI, Stadion Mini Citeureup eerta dihadiri langsung oleh Camat Citeureup, Ridwan Said.

Dedi Cakra Baidilah, salah satu legenda sepakbola nasional asal Citeureup mengatakan, turnamen sepakbola Piala Bang Lego U-40 ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar desa dan kelurhan yang ada di Kecamatan Citeureup lewat evenr sepakbola.


Peserta Turnamen Sepakbola Bang Lego U-40 pose sebelum laga. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Selain itu, mantan pesepakbola yang pernah berkiprah dibeberapa klub profesional era Divisi Utama dan ISL ini menegaskan, turnamen sepakbola Piala Bang Lego U-40 ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para legenda sepakbola yang ada di Kecamatan Citeureup.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network