Insan Sepakbola di Kabupaten Bogor Gelar Turnamen U-40 Antar Desa dan Kelurahan di Citeureup

Dimhyas
Insan Sepakbola di Kabupaten Bogor Gelar Turnamen U-40 Antar Desa dan Kelurahan di Citeureup. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Piala Bang Lego U-40 ini bisa juga sebagai bagian upaya memotivasi para pesepakbola muda atau junior yang ada di Kecamatan Citeureup," ujar Dedi Cakra Baidilah yang akrab disapa Cakra, Rabu, 1 Maret 2023.

Lebih lanjut, kata Cakra, dari ajang turnamen sepakbola U-40 ini diharapkan sepakbola benar benar bisa jadi sarana yang tepat untuk silaturahmi masyarakat terutama para legenda sepakbola yang ada di Kecamatan Citeureup.

Disamping itu, sambung Cakra, event Piala Bang Lego U-40 yang baru digelar pekan lalu akan menjadi tonggak baru dalam sejarah sepakbola di Kecamatan Citeureup .

"Semua legenda dan masyarakat sepakbola di Citeureup telah bersepakat menjadikan Kecamatan Citeureup sebagai Kecamatan Sepakbola," ujar Cakra.

Pada turnamen sepakbola U-40 Piala Bang Lego 2023 kali ini Tim Sepakbola U-40 Desa Puspanegara keluar sebagai Kampiun dengan menumbangkan Tim U-40 Desa Citeureup lewat adu tendangan penalti.

Editor : Furqon Munawar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network