Di Rapimkab ll KADIN, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan: Integrasi Data UMKM Demi Wujudkan Keberpihakan

DImhyas
Ketua Umum KADIN Kabupaten Bogor, Shinta Dec Checawati saat sampaikan sambutan di forum Rapimkab ll KADIN Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Jawa Barat, Cucu Sutara menuturkan, dirinya mengapresiasi Rapimkab II ini, hadirnya Plt. Bupati Bogor beserta jajaran Forkopimda adalah bukti dukungan agar Kadin lebih berkontribusi untuk Kabupaten Bogor. Kadin merupakan mitra strategis yang mandiri bagi pemerintah,  memfasilitasi kepentingan pemerintah dengan dunia usaha.

"Saya mengapresiasi hari ini ada launching big data UMKM Kabupaten Bogor, saya ingatkan kalau kita bicara big data UMKM, jangan lupa persiapkan juga digital marketing-nya, supaya UMKM kita bisa menjangkau pasar ekspor,” tutur Cucu.

Cucu berharap produk UMKM yang sudah luar biasa, bisa masuk ke toko modern. Kadin harus hadir menjadi solusi sesuai amanat undang-undang dan sebagai mitra strategis pemerintah.

“Mari kita duduk bersama untuk merumuskan kebijakan sesuai kapasitasnya masing-masing untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor. Mari kita bangun Kabupaten Bogor lebih baik, dengan sinergi yang inklusif dan implementatif,” kata Cucu. 

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network