Pastikan Jumat Agung dan Paskah Kondusif, Kapolresta Bogor Kota Giat Pengecekan di Dua Gereja Besar

Furqon Munawar
Pastikan Jumat Agung dan Paskah Kondusif, Kapolresta Bogor Kota Giat Pengecekan di Dua Gereja Besar. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

"Kami melakukan pengecekan kepada personil pengamanan perayaan Jumat Agung dan Paskah untuk memastikan kesiapan pengamanan di lapangan agar kegiatan dapat terlaksana dengan aman dan kondusif," ujar Kapolresta.

Begitupun, pengecekan ke Gereja yang tengah menggelar perayaan Jumat Agung dan Paskah, pihaknya memastikan seluruh rangkaian perayaan berjalan aman tertib tanpa gangguan kamtibmas. Sebelumnya Kapolresta Bogor Kota membuka hotline nomor aduan yang disebar pada pihak gereja.


Kapolresta Bogor Kota saat berdialog dengan pengurus gereja di sela pengecekan kegiatan Jumat Agung. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)
 

"Kami juga memastikan kepada pengurus Gereja bahwa jalan nya perayaan Jumat Agung dan Paskah dapat terselenggara di Kota Bogor tanpa adanya Gangguan Kamtibmas dengan melakukan komunikasi secara langsung melalui nomor aduan Kapolresta yang di bagikan kepada Pengurus Gereja," pungkasnya.

Selama menggelar giat pengecekan di kedua gereja tersebut, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso memastikan semua kegiatan Jumat Agung dan Paskah di berbagai gereja di Kota Bogor berjalan khidmat, aman dan kondusif.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network