Topang Pengendalian Inflasi Daerah, KADIN Kabupaten Bogor Gelar Bazar Ramadhan dan Pasar Murah

DImhyas
Topang Pengendalian Inflasi Daerah, KADIN Kabupaten Bogor Gelar Bazar Ramadhan dan Pasar Murah. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

Sintha menambahkan, KADIN Kabupaten Bogor juga sebelumnya pernah melakukan Memorandum Of Understanding ( MoU) dengan Pemkab Bogor tentang kerjasama pengembangan ekonomi daerah berbasis pembangunan Inklusif, Kolaboratif dan berkelanjutan dalam mensukseskan program PANCAKARSA Kabupaten Bogor salah satunya kerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Industri dengan menggelar Bazar Ramadhan dan Pasar Murah 2023.

Pada hari yang sama, kata Sintha, kegiatan BPM ini juga akan dirangkai dengan beberapa kegiatan lainnya seperti Seminar Digital Marleting, Coocking Demo dan beberapa produsen, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa yang ada disekitar Kantor KADIN Kabupaten Bogor sebanyak 200 paket.

Dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh Pengurus Kadin Kabupaten Bogor yang semaksimal mungkin buka puasa mengoptimalkan dengan membeli Produk UMKM yang ikut bazar ramadhan.

Menurutnya, semua kegiatan yang dilakukan KADIN Kabupaten Bogor kali ini adalah salah satu bukti nyata peran aktif semua anggota dan pengurus KADIN Kabupaten Bogor dalam pengendalian inflasi daerah di Bumi Tegar Beriman.


Tampak antrian warga di Bazar Ramadhan dan Pasar Murah yang digelar KADIN Kabupaten Bogor. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

 

Selain itu, tambahnya, kegiatan Bazar Ramadhan dan Pasar Murah ini tentunya sangat membantu dalam meringankan beban masyayarakat dalam membeli kebutuhan bahan pokok jelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Editor : Furqon Munawar

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network