Prostitusi Artis Cassandra Angelie, Polda Metro: Mirip Promosi Produk Barang di Online

Carlos Roy Fajarta
Cassandra Angelie artis prostitusi online bertarif tinggi ini pola kasusnya mirip promosi produk barang di online di media sosial maupun e-commerce. ( Foto: IG/Ist)

JAKARTA,iNews.id - Cassandra Angelie artis prostitusi online bertarif tinggi ini pola kasusnya mirip promosi produk barang di online di media sosial maupun e-commerce. 

"Saya ingin menyampaikan sebagai pembanding. Misalnya ada orang yang mempromosikan sesuatu bisa itu makanan kemudian rumah, sepatu, dan sebagainya di media online. Lalu, seseorang tertarik membeli atau memesan barang tersebut karena tertarik dengan model dan harganya terjangkau. Sehingga, orang itu memesan dan membeli karena dipromosikan di media online. Kalau tidak dipromosikan orang tersebut tentunya tidak tahu apalagi dengan harga yang sudah disampaikan," ujar  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Selasa (4/1/2022). 

Menurut dia, yang berperan penting dan aktif di sini adalah orang yang mempromosikan di online. Sedangkan, pembeli atau pelanggan sifatnya pasif karena mengeluarkan uang untuk membeli produk tersebut. Hal ini sama dengan kasus prostitusi Cassandra Angelie sebagai PSK. 

Cassandra dipromosikan oleh orang atau pihak yang mengupload di media sosial. Kemudian, pelanggan tertarik dan ada deal di situ serta memakai Cassandra dengan harga yang disepakati. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network