Hasil Liga Italia 2021/2022: Skor 3-1, AC Milan Taklukkan AS Roma 

andika rachmansyah
AC Milan mempermalukan AS Roma 3-1 pada giornata ke-20 Liga Italia 2021/2022. Hasil positif ini membuat tuan rumah meneror Inter Milan di tabel klasemen. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

MILAN - AC Milan akhirnya mempermalukan AS Roma dengan skor 3-1 pada giornata ke-20 Liga Italia 2021/2022. Hasil positif di Stadion San Siro, Milan, Italia, Jumat (7/1/2021) itu membuat tuan rumah meneror Inter Milan. 

Pada laga itu AS Roma harus bermain dengan sembilan pemain. Sebab, Rick Karsdorp dan Gianluca Mancini diganjar kartu merah pada babak kedua. I Lupi juga tertingal 0-2 lebih dulu di babak pertama. Walau Menang, Milan tetap berada di posisi dua klasemen smenetara Liga Italia dengan 45 poin.

Tapi, selisihnya dengan Inter berkurang jadi satu poin. Bermain di hadapan publiknya sendiri, AC Milan langsung tampil menggempur lini pertahanan AS Roma sejak awal. Hasilnya, mereka pun mendapat hadiah penalti di menit ke-8. 

Adalah Giroud yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Penalti itu cukup menyita perhatian. Pasalnya, Tammy Abraham dianggap menahan bola menggunakan tangan ketika salah satu pemain AC Milan lesatkan tendangan dari luar kotak penalti. Wasit lalu melihat VAR dan memutuskan itu penalti. 

Editor : Hilman Hilmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network