Kasus Penembakan Habib Bahar Bin Smith, Polres Bogor Sudah Periksa 18 Orang

Putra Rhamdani/Rivo
Habib Bahar bin Smith (Foto: istimewa)

BOGOR, iNewsBogor.id - Polisi masih menyelidiki dugaan kasus penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith di wilayah Kabupaten Bogor. Sampai sejauh ini, polisi telah memeriksa 18 orang terkait kasus ini.

"Kami telah meminta keterangan dari 18 orang saksi," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat diwawancarai oleh wartawan pada hari Senin (22/5/2023).

Selain itu, polisi juga sedang mengumpulkan keterangan dari dokter forensik mengenai hasil visum Habib Bahar sebagai bukti. Polisi terus berusaha untuk mendapatkan bukti yang ilmiah dan lengkap.

"Ada dua dokter forensik yang terlibat. Mohon kesabaran dalam upaya kami untuk mendapatkan hasil yang ilmiah dan lengkap," tambahnya.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Habib Bahar bin Smith menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal di wilayah Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai berita tersebut.

"Kami telah menerima laporan yang disampaikan oleh Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang melakukan tindak lanjut terhadap laporan tersebut," ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Polisi telah membentuk tim untuk menyelidiki dan menyidik kasus ini. Mereka juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kami sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Habib Bahar. Kami telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan akan meminta keterangan dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network