Beredar Video Dugaan Penganiayaan Remaja Perempuan di Tamansari Bogor

Putra Ramadhani Astyawan
Polres Bogor sedang menyelidiki beredarnya video diduga aksi penganiayaan sesama remaja di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Foto: Dok

TAMANSARI, iNewsBogor.id -  Beredar video diduga aksi penganiayaan sesama remaja di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Dalam video, terlihat pelaku perempuan tengah menganiaya korban yang juga perempuan di tengah jalan. Pelaku memegang erat rambut korban sembari membantingnya ke arah paving blok dan menginjak bagian tubuhnya.

Di sekelilingnya, terdapat remaja perempuan lainnya yang melihat aksi tersebut. Pada akhir video, terlihat korban merasa kesakitan terbaring di jalan.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan telah menerima laporan polisi terkait kejadian tersebut. Saat ini, anggota Unit PPA Polres Bogor sedang mengecek lokasi kejadian.

"Sudah kita dalami, laporan polisi sudah diterima, hari ini tim PPA sudah turun ke lapangan untuk cek TKP. Nanti kita akan melakukan pendalaman saksi-saksinya siapa aja, alat bukti video sudah diamankan," kata Teguh kepada wartawan, Senin (27/5/2024).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network