Ini Dia Annisa Nurfadhila, Ibu Muda asal Bogor Sukses jadi Konten Kreator dengan Jutaan Viewers

Furqon Munawar
Ini Dia Annisa Nurfadhila, Ibu Muda asal Bogor Sukses jadi Konten Kreator dengan Jutaan Viewers. (Foto : iNewsBogor.id/ist.)

BOGOR, iNewsBogor.id - Annisa Nurfadhila akrab dengan nama Annisaoy. Ibu rumah tangga asal Bogor ini tak menyangka jika kontennya di Tiktok yang berisi aktifitas kesehariannya bareng anak telah menyedot perhatian jutaan viewers. Konten Kreator muda sukses ini banyak mengunggah keseharian untuk berbagi pengalaman tips and trick seputar dunia parenting.

Namun siapa sangka kontennya itu pun ternyata direspon positif para pengguna Tiktok hingga kini telah mencapai jutaan views. Tidak hanya aktif di tiktok, Annisa pun memiliki akun instagram dan youtube.

Saat ini Annisaoy memiliki tak kurang dari 2,8 juta followers di Tiktok, 160 ribu di instagram, dan 1,4 juta viewers di channel youtube keluarga "Azmannis World".

Karir Annisa di media sosial melejit berawal saat menjadi seorang konten kreator yang aktif berbagi pengalamannya tentang nikah muda kemudian memiliki anak sehingga belajar menjadi ibu yang baik.

Dan tak disangka, inisiatifnya membuat konten seputar parenting dengan berbagi pengalaman di sosial media bersama audience yang juga menjadi penggemar setia annisaoy, mendapat respon positif yang berimplikasi pada banyaknya followers.

"Gak ada yang instan dan mudah, semua butuh proses dan kegigihan untuk bisa mencapaihasil yang kita inginkan," ujarnya pada iNewsBogor.id, Senin, (5/6/2023).

Tidak hanya sharing sebatas parenting, lewat konten nya Annisa juga kerap berbagi pengalaman bagaimana menjadi seorang konten kreator yang bisa menghasilkan dan tetap bisa berkarir walau hanya dari rumah.

Sukses sebagai konten creator tidak membuat Annisa Nurfadhila yang merupakan sarjana berprestasi lulusan IPB ini terlena. Ia kini mulai merambah ke dunia bisnis, merintis usaha fashion baju dan anak dengan nama "baebee joy", dan sukses direspon pasar lewat penjualan online di berbagai platform sosial media.

Ide merintis usaha fashion anak juga berawal dari aktivitas sehari hari Annisa sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai konten kreator. "Orang tua kerap menemukan masalah pada baju anak, mulai dari sulitnya mencari ukuran yang pas hingga kualitas bahan yang cocok pada kulit anak," ujarnya.

Dari kondisi tersebut muncul ide yang mendorong Annisa untuk membuat bisnis fashion dengan kategori pakaian anak.

Annisa mengakui, konsep dari usaha yang dibangunnya kini juga merupakan cerita perjalanan seorang ibu dalam megurus dan mendidik anak.

Menurut Annisa, lewat produknya ini diharapkan para ibu muda untuk bisa lebih aware tidak melulu pendidikan dan asupan anak, juga pada apa yang dikenakan guna membentuk kepribadian anak kelak.

Editor : Furqon Munawar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network