get app
inews
Aa Read Next : Marbot Masjid di Tanah Sereal Meninggal Usai Disengat Tawon Vesva

Dosen Sains Komunikasi Unida Ajak Pelajar Menjadi Pencipta Konten yang Bijak

Senin, 20 Februari 2023 | 23:35 WIB
header img
Robby Firliandoko,, Dosen Dosen Sains Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda. Foto: iNewsBogor.id/ Andy M Ridwan

BOGOR, iNewsBogor.id - Robby Firliandoko, Dosen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM), Universitas Djuanda (Unida), mengajak siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Bogor untuk menjadi content creator yang cerdas dan produktif. Ajakan tersebut disampaikan saat Safari Jurnalistik yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor di aula SMPN 5 Kota Bogor, Senin (20/2/2023).

Safari Jurnalistik ini merupakan kegiatan dari PWI Kota Bogor dalam rangkan menciptakan generasi yang hebat dalam menyambut Indonesia Emas 2045 yang dibuka langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Berbicara dalam safari jurnalistik, Robbie mengatakan perkembangan teknologi tidak hanya menyebabkan perubahan komunikasi dan informasi, tetapi juga mengubah pilihan anak-anak masa kini terhadap cita-citanya di masa depan.

"Dulu waktu saya kecil, Pilot, Polisi dan Dokter menjadi top three of dreams. Namun sekarang, anak-anak bercita-cita menjadi youtuber, selebgram, penyanyi hingga pengusaha," kata Robby yang juga merupakan Founder Bogor Ngariung. 

Editor : Ifan Jafar Siddik

Follow Berita iNews Bogor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut