Ini Rahasia Erick Thohir Sukses Pimpin BUMN dan PSSI Sekaligus

Muhammad Rio Alfin Pulungan
Ini rahasia Erick Thohir Sukses pimpin Kementerian BUMN dan PSSI sekaligus. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNewsBogor.id - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir membocorkan rahasianya yang mampu memimpin kedua instansi tersebut.

Menurut Erick, kesuksesannya memimpin berbagai lembaga maupun organisasi dalam waktu bersamaan bukan berasal dari dirinya sendiri, melainkan berkat membangun kolaborasi dengan tim yang solid dan unggul.

Rahasia #satsET saya di pekerjaan: Bangun tim yang kompak dan unggul. Kesuksesan yang saya raih baik di BUMN, MES, dan olahraga, tidak pernah karena hasil kerja saya sendiri. Semua berkat kerja keras bersama tim,” beber Erick Thohir dikutip dari Instagram pribadinya @erickthohir, Senin (31/7/2003).

Erick Thohir yang juga tercatat pernah menjadi Presiden Klub Inter Milan itu mengungkapkan rasa terima kasinya kepada tim yang telah membantunya selama ini.

“Untuk itu saya ingin berterima kasih untuk seluruh keringat dan air mata kalian. Keep it up!,” ungkapnya.

Bagi Erick sendiri mendapatkan amanah sebagai Menteri BUMN maupun ketua umum PSSI memiliki tantangan tersendiri, tidak ada yang lebih mudah di antara keduanya jika tidak memiliki tim yang bekerja keras untuk membantunya.

Editor : Ifan Jafar Siddik

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network